Cake Case - Cup Cake

Sebuah cupcake (juga British English: fairy cake; Australia English: fairy cake patty cake atau cup cake) adalah kue kecil yang dirancang untuk melayani satu orang, yang dapat dipanggang dalam kertas tipis kecil atau cangkir aluminium. Seperti kue yang lebih besar, icing dan dekorasi kue lainnya, seperti taburan, dapat diterapkan. 

Sejarah
Penyebutan pertama cupcake dapat ditelusuri sejauh 1796, ketika sebuah notasi resep "kue yang akan dipanggang dalam cangkir kecil" ditulis di American Cookery oleh Amelia Simmons. [1] Dokumentasi paling awal dari cupcake istilah itu dalam "Tujuh puluh lima Penerimaan untuk Pastry, Kue, dan manisan" pada tahun 1828 di Eliza Leslie Penerimaan masak.

A CupCake Hostess, menunjukkan khas "camilan kue" gaya cupcake. 
Pada awal abad ke-19, ada dua kegunaan yang berbeda untuk kue nama cangkir atau cupcake. Dalam abad-abad sebelumnya, sebelum cetakan muffin yang banyak tersedia, kue sering dipanggang dalam individu cangkir tembikar, ramekins, atau cetakan dan mengambil nama mereka dari cangkir mereka dipanggang dalam. Ini adalah penggunaan nama yang tetap, dan nama "cupcake" kini diberikan kepada kue kecil yang seukuran cangkir teh. Sementara bahasa Inggris peri kue bervariasi dalam ukuran lebih dari cupcakes Amerika, mereka secara tradisional lebih kecil dan jarang atasnya dengan icing rumit. 

Jenis lain dari "cup cake" dimaksud bahan kue yang diukur berdasarkan volume, menggunakan cangkir berukuran standar, bukannya ditimbang. Resep yang bahan diukur dengan menggunakan cangkir berukuran standar juga bisa dipanggang dalam cangkir; Namun, mereka lebih sering dipanggang dalam kaleng sebagai lapisan atau roti. Dalam beberapa tahun kemudian, ketika penggunaan pengukuran volume yang tegas didirikan di dapur rumah, resep ini dikenal sebagai 1234 atau kue kue kuartal, disebut demikian karena mereka terdiri dari empat bahan: satu cangkir mentega, dua cangkir gula, tiga cangkir tepung, dan empat telur. Mereka adalah kue kuning polos, agak kurang kaya dan lebih murah daripada pound cake, karena menggunakan sekitar setengah banyak mentega dan telur dibandingkan dengan kue pon. Nama-nama kedua kelas utama kue tersebut dimaksudkan untuk sinyal metode untuk tukang roti; "cup cake" menggunakan pengukuran volume, dan "pound cake" menggunakan pengukuran berat badan. 

Resep Cup Cake
Chocolate cupcakes dengan raspberry buttercream icing atasnya dengan raspberry 
Sebuah cupcake standar menggunakan bahan dasar yang sama seperti kue berukuran standar: mentega, gula, telur, dan tepung. Hampir setiap resep yang cocok untuk lapisan kue bisa digunakan untuk memanggang cupcakes. The adonan kue yang digunakan untuk cupcakes mungkin rasa atau bahan lain diaduk di, seperti kismis, buah, kacang-kacangan, atau chocolate chips. 

Karena ukurannya yang kecil lebih efisien untuk konduksi panas, cupcakes panggang jauh lebih cepat daripada kue berlapis normal. 

Cupcakes dapat atasnya dengan frosting atau dekorasi kue lainnya. Mereka dapat diisi dengan frosting atau kue krim. Untuk tukang roti membuat sejumlah kecil cupcakes diisi, ini biasanya dilakukan dengan menggunakan sendok atau pisau untuk meraup lubang kecil di bagian atas cupcake. Dalam toko roti komersial, mengisi dapat diinjeksikan menggunakan jarum suntik. Rumit cupcakes dihiasi dapat dibuat untuk acara-acara khusus. 

Varian
Sebuah kue kupu-kupu 
A "kue dalam cangkir" adalah varian yang mendapatkan popularitas di banyak forum internet memasak dan mailing list. Teknik ini menggunakan cangkir sebagai wadah memasak dan dapat dilakukan dalam oven microwave. Resep sering mengambil kurang dari lima menit untuk mempersiapkan. 
Sebuah kue kupu-kupu adalah varian dari cupcake, juga disebut fairy cake untuk "sayap" peri-seperti. Mereka dapat dibuat dari setiap rasa kue. Bagian atas kue peri terputus atau mengukir dengan sendok, dan dipotong setengah. Kemudian, butter cream, whipped cream atau mengisi manis lainnya (misalnya jam) tersebar ke dalam lubang. Akhirnya, dua potong bagian terjebak ke dalam krim mentega agar terlihat seperti sayap kupu-kupu. Sayap kue seringkali dihiasi dengan icing untuk membentuk berbagai pola. 
Rumit cupcakes buram dapat dibuat untuk acara-acara khusus seperti baby shower, wisuda, atau hari libur.
Sebuah bola cake merupakan bagian individual kue, bulat seperti truffle cokelat, yang dilapisi cokelat. Ini biasanya terbentuk dari hancur kue dicampur dengan frosting, bukannya dipanggang sebagai bola. 
Sebuah cupcake gourmet adalah varian yang agak baru-baru cupcake. Cupcakes gourmet besar dan penuh cupcakes, berbasis di sekitar berbagai tema rasa, seperti Tiramisu atau Cappuccino. Dalam beberapa tahun terakhir telah terjadi upcropping toko yang hanya menjual gourmet cupcakes di daerah metropolitan.
Sebagai alternatif untuk sepiring kue individu, beberapa roti menempatkan cupcakes standar ke dalam pola dan embun beku mereka untuk membuat desain besar, seperti keranjang bunga atau kura-kura.
Setelah variasi yang sebagian manis dan gurih seperti maple daging cupcakes atau cupcakes chocolate cabai ada sekarang juga cupcakes gurih. Cupcakes Savoury bisa vegetarian atau vegan serta dengan ikan atau daging.

Pans dan pembebat
Awalnya, cupcakes yang dipanggang dalam cangkir tembikar yang berat. Beberapa tukang roti masih menggunakan ramekins individu, cangkir kopi kecil, cangkir teh besar, atau ovenproof tembikar-jenis hidangan kecil lainnya untuk memanggang cupcakes. 

Sebuah panci cupcake, terbuat dari baja kaleng. 
Cupcakes biasanya dipanggang dalam cetakan muffin. Panci ini paling sering dibuat dari logam, dengan atau tanpa permukaan non-stick, dan umumnya memiliki enam atau dua belas depresi atau "cangkir". Mereka juga dapat dibuat dari keramik, karet silikon, atau bahan lainnya. Secangkir ukuran standar adalah 3 inci (76 mm) diameter dan memegang sekitar 4 ons (110 g), meskipun panci untuk kedua miniatur dan jumbo ukuran cupcakes ada.panci khusus dapat menawarkan berbagai ukuran dan bentuk yang berbeda. 

Cupcakes mungkin kue polos tanpa hiasan atau hiasan lainnya. Tersebut dipanggang di atas loyang datar di ganda-lapisan kertas liners cupcake. 
Kasus patty sendiri, atau liners cupcake, dapat digunakan dalam baking. Ini biasanya lembar putaran kertas tipis ditekan menjadi bulat, bergalur bentuk cangkir. Liners dapat memfasilitasi mudah dihapus dari cupcake dari kaleng setelah dipanggang, menjaga cupcake lebih lembab, dan mengurangi usaha yang diperlukan untuk membersihkan panci. [14] Penggunaan liners juga dianggap sebagai pilihan yang lebih sanitasi ketika cupcakes yang sedang berlalu dari tangan ke tangan. Seperti panci cupcake, beberapa ukuran kertas liners yang tersedia, dari miniatur untuk jumbo. 

Selain kertas, liners cupcake dapat dibuat dari sangat tipis aluminium foil atau, dalam versi non-sekali pakai, karet silikon. Karena mereka bisa berdiri sendiri, foil dan silikon liners juga dapat digunakan di atas loyang datar, yang membuat mereka populer di kalangan orang-orang yang tidak memiliki muffin timah khusus. Beberapa kertas liners terbesar tidak bergalur dan terbuat dari kertas tebal, sering digulung di tepi atas untuk kekuatan tambahan, sehingga mereka juga dapat berdiri secara independen untuk memanggang tanpa timah cupcake. Beberapa tukang roti menggunakan dua atau tiga liners kertas tipis, bersarang bersama-sama, untuk mensimulasikan kekuatan secangkir foil tunggal. 

Liners, yang juga disebut kasus kertas, datang dalam berbagai ukuran. Ukuran yang sedikit berbeda dianggap "standar" di berbagai negara. Kasus Miniatur umumnya 27 hingga 30 milimeter (1,1-1,2 in) dengan diameter di dasar dan 20 milimeter (0.79 in) tinggi. Kasus ukuran standar berkisar 45-53 milimeter (1,8-2,1 in) dengan diameter di dasar dan 30 sampai 35 milimeter (1,2-1,4 in) tinggi. Tukang roti Australia dan Swedia terbiasa kasus kertas lebih tinggi dengan diameter yang lebih besar di bagian atas dari tukang roti Amerika dan Inggris. [15] 

Toko Cup Cake
Pada awal abad ke-21, kecenderungan untuk toko cupcake, yang merupakan roti khusus yang menjual sedikit atau apa-apa kecuali cupcakes, yang dikembangkan di Amerika Serikat, bermain off dari rasa nostalgia ditimbulkan oleh kue. Di New York City, toko cupcake seperti Magnolia Bakery memperoleh publisitas dalam penampilan mereka di acara televisi populer seperti HBO Sex dan Kota.

Crumbs Bake Shop, bisnis publik menjalankan rantai toko cupcake terbesar di AS, mencapai harga saham puncaknya pada tahun 2011 Penurunan penjualan, karena persaingan dari ibu-dan-pop toko-toko khusus milik lokal serta meningkatnya kompetisi dari toko , menyebabkan penurunan tajam dalam prospek perusahaan dan harga saham di tahun 2013.

Georgetown Cupcake adalah cupcakery pertama yang dibuka di Washington, DC Toko cupcake mendapatkan publisitas luas setelah 2010 utama TLC DC Cupcakes, enam bagian reality show tentang toko dan pemiliknya, saudara Sophie LaMontagne dan Katherine Kallinis. 

Berbasis di Beverly Hills, California, Sprinkles Cupcakes dimiliki oleh Candace Nelson, yang juga seorang bintang hakim di Food Network Cupcake Wars, dan suaminya, Charles Nelson. [19] Sprinkles adalah toko cupcake pertama untuk debut ATM cupcake, yang bisa menampung hingga 350 cupcakes pada satu waktu. [20] 

Tema Cup Cake
Cupcakes kadang-kadang digunakan untuk merayakan dan menggambarkan peristiwa tertentu atau tema. 

Sebuah tabel periodik cupcakes adalah kumpulan cupcakes dihiasi diatur untuk mewakili unsur-unsur dari tabel periodik. Cupcakes kadang-kadang dibumbui dan berwarna dan biasanya es dengan jumlah atom dan lambang yang sesuai. [21] Orang pertama yang memanggang dan es satu set cupcakes terorganisir dan berwarna untuk mewakili unsur-unsur dari tabel periodik adalah Ida Freund di 1907 Ida Freund adalah wanita pertama yang menduduki posisi sebagai dosen kimia universitas di Inggris. Dia menggunakan cupcakes sebagai alat pedagogis untuk terlibat dan menghibur siswa perempuannya di Cambridge University. [22] Berdasarkan ide aslinya, cupcakes tabel periodik telah menjadi cara yang populer dan menyenangkan untuk merayakan kimia di sekolah penjualan kue dan acara yang bertujuan untuk mempromosikan keterlibatan publik dengan ilmu pengetahuan. 
Ada penipu cupcake, yaitu cupcakes yang bersaing untuk menjadi cupcake tapi benar-benar terlihat seperti bahan makanan lain. Cupcakes dipanggang seperti biasa memanggang mereka dan kemudian mereka dihiasi terlihat seperti item makanan tertentu. Ide-ide tersebut yang telah dibuat adalah cupcakes yang terlihat seperti spaghetti dan bakso, sushi, jagung-on-the-tongkol, Taco, bagel, ayam dan wafel.

Komentar

Postingan Populer